"My HisToRy" CinTa dan CiTa seMua akan Indah paDa Waktu nYa WaLau seMua buTuh pRoses yang panjang tapi selama ada do'a pasti ada harapan""

Senin, 07 Maret 2011

keTika Semua haRus ku akHiri

cuKup sudah semua ini..
lelah ku dengan semua ini..
aku tak mau lagi tahu tentang semua ini,,
kalau semua ini tak penting baGimu..
maKa ini pun takan penting untuk ku..

        selalu terucap selamat tinggal
        tapi tak pernah kubenar-benar meninggalkan..
        selalu ku bilang berhenti kuberharap
        tapi hati kecilku selalu mengharap..




semua bicara tenTang mu,,
seMua bicaRa kisah mu....
semua tahu ceRita mu...
dan tak saTupun yg mengakhiri kisahmu.

         Semua jadi teka-teki..
        Semua jadi pertanyaan..
        Kau masih saja diam..
       Dan akupun ikut diam..



Diam ku..meyakini dirimu tak seperti itu..
Diam ku..meyakini semua pasti ada alasan nya..
Diam ku ..meyakini kelak semua ada jawbannya..
Diam ku..meyakini kelak kau kan membicarakanya..

     Broken Heart Myspace Comments
Ternyata..rasa lelah ku maMpu mengalahkan penantian ku..
Ternyata..raSa kecewa ku maMpu mengubur kepercayaan ku..
Ternyata..Diam ku tak mampu membuat mu bicara tenTang mu.....
Ternyata..ucapan mu maMpu membuat ku ingin meningglkan mu..

          Cukup sudah..semua harus berakhir sampai disini..
          Cukup sudah,,ku menunggu mu..
          Cukup sudah ..ku menangis karenamu......
          Cukup sudah..misteri tentang mu..

Tak perlu lagi kau katakan apapun..
Diamlah seperti apa yg sudah kau lakukan slma ini..
Aku sudah mengerti tanpa kau banyak kata..
Aku tak akan lagi menunggu mu..
Aku tak akan lagi membuat hatiku terus menyayangi mu..


          Jika ini mau mu..aku akan pergi darimu..
          Jika kehadran ku mengganggu mu,,
         aku janji tak akan menggangu mu..
        Jika sayang ku membuat mu tak bahagia..
        aku tak akan lagi menyayangimu..
        Jika harapan ku mengusik mu..
        Aku janji akan kuucapkan slmat tinggal untuk slamanya..

Tak akan lagi ada harapan tenTang mu..
Tak akan lagi ada perhatian untuk mu..
Tak akan lagi ada sayang untuk mu..
Ucapan mu sudah membuang nya,,
Tangis ku pun tak akan bisa mengembalikanya..

Doa ku seMoga Kau bahagia..
Semoga ada cinta yang lebih indah yg bisa kau hargai.
Semoga suatu hari kau bisa mengerti tentang ini..
Semoga aku bisa menemukan cinta yg lain..

cinTa yg bisa hargai ku...
Cinta yg tak perlu dibicarakan tapi nyaTa tuk ku gapai..
Cinta  tanpa teka teki..
Cinta yg terima kekurangan untuk melengkapi kesempurnaan..

Untuk terakhir ku bilang..
Terima kasih untuk selama ini..
Maaf  untuk semua selama ini..
SeLamat tinggal semua tentang mu...
Tenang dan tak usah khawatir..
Kali ini aku benar-benar akan  pergi dari hidupmu..
Dan tak akan kembali seperti yg kau harapkan..

Tidak ada komentar: