"My HisToRy" CinTa dan CiTa seMua akan Indah paDa Waktu nYa WaLau seMua buTuh pRoses yang panjang tapi selama ada do'a pasti ada harapan""

Senin, 07 Maret 2011

MeMorian in Campus




kenangan ku seLama dikampus..

Hari pertama ku dikampus,,
hanYa satu sahabat yg kukenal,,
semua begitu asing,,semua begitu aneh,,,
walau begitu aku merasa tak sendiri..
karena aku punya sahabat baik…

periode pertama ku dikampus..
aku mulai kenal dengan sahabat lain..
aku mulai mengerti apa tentang mata kuliah dan sks,,
aku mulai kenal dengan dosen dan staff nya.
aku sungguh menikmati hari-hari ku dikampus,,
tak pernah terpikir akan ada cerita apa dikampus,,
yang ku tahu ku hanya ingin mencari ilmu..
yang ku tahu ku hanya ingin orang tua ku bangga,,
yang ku lakukan hanya tuk mengejar mimpi ku..

            semester pertama ku dikampus,,
            aku selalu bersama sahabat baik ku..
            kita selalu terlihat kompak..
            ada dia selalu ada aku..
            aku merasa hanya dia sahabat ku..
            karena yg lain spertinya hanya memandang ku sebelah mata..
            dan tak ingin berteman dengan ku..
            bukan hanya teman kampus saja bahkan dosenpun
spertinya tak ingin bersahabat dengan ku..
mungkin itu Cuma perasaan ku tapi itulah yg kurasakan saat itu..
            tak pernah terpikir akan kehilangan dirinya,,
karena sungguh semua orang begitu menyayanginya..
dia anak yg pintar walaupun nilai matakuliah kami tak jauh beda..
tapi aku tak seberuntung sahabat ku,,
dosen-dosenpun memuji kepintaran nya..
bahkan dalam hal apapun kegiatan dikampus bagi angkatan ku,,
aku orang terakhir yg dilibatkan bahkan lebih sering dilupakan,,
tapi aku tak pernah bersedih karena hal itu..
karena aku punya dia,,dan 3 terbaik dalam hidupku’’

berjalan nya waktu pergantian hari bukanlah hal baru,,,
cerita kampus ku pun semakin komplit..
permaslahan pun tak bisa ku hindari..
tak pernah terpikir ku akan menjalani hari- hari seperti ini,,
tanpa sahabat baik ku,,,
persahabatan yg indah berakhir luka,,
tak pernah kusimpan dendam untuk nya,,,
hanya doa kebaikan yg kupanjatkan untuk nya,,
walau tak ku pungkiri rasa sakit dalam hati,,
karena aku hanya manusia biasa,,
tapi kupercaya Tuhan tak akan meniggalkan ku,,
Dia perkenalkan CinTa tuk sahabat ku..
Bukan tuk meninggalkanku tapi tuk kebaikan nya…
Tuk kumengerti tentang hidup ini..

Hari ku sepi tanpa sahabat ku..
Ku seperti anak kehilang induk nya..
Hari-hariku pun mulai dihiasi airmata..
Semangatku meredup..mimpiku hanya sekedar mimpi..
Tak ada kawan,,tak ada cerita…
Aku hanya seorang diri,,semua pergi dalam waktu yg sama,,
Semua meniggalkan ku dalam cerita dan kisah yg berbeda,,


            Persahabatan berakhir dengan airmata,,
            Kampus saksi dalam kebisuan kisah ini..
            Janji persahabatan pun tak berlaku…
            Hanya karena sepenggal kisah cinta sahabatku..
            Cinta buta itu benar ada nya..
            Nasehat dan peringatan ku tak berlaku untuk nya.
            Hanya karena sepenggal janji manis yg mengatasnamakan cinta..

Kisah persahabatan ku berakhir dengan kericuhan,,
Tak ingin ku membahas nya dan aku pun tutup rapat kisah ini..
Sampe Tuhan tunjukan kebenaran nya..

Hari berlalu,,badai pasti berlalu..
Periode berganti ini lah saat nya kutunjukan kalau ku layak..
Walau berat melangkahkan kaki tapi inilah hidup..
Kuteruskan perjalanan ku yg berawal dikampus ini..
Mimpi yg tak boleh kulupakan..semua hari harus ku lewati..
Dalam kesendirian ku,,ku tak menduga,,
Sahabat yg ku bilang tak perduli ternyata perduli..
Sahabat yg kubilang tak ada lagi ternyata ada..
Dosen yg ku bilang jutek ternyata sangat baik..
Mereka semua datang ketika ku sendiri dalam keterpurukan
Mereka membela ku dalam lemah nya aku…
Ternyata inilah pelajaran yg Tuhan kasih tuk ku..
Semua akan datang dan pergi…
Tak ada yg abadi,,,tak ada yg kekal..
Dan aku harus selalu siap dengan perubahan apapun itu..

            Periode berganti semester,,,kisah sedih itu diganti dengan kisah indah,,
            Persahabatan baru terjalin kembali,,
            Banyak Kisah cinta jadi bagian bab indah dalam kisah ini..
            Hari-hari ku lewati dengan semangat baru..
            Kuteruskan tujuan ku tanpa berpikir tenTang cinta..
            Kulewatai semua masalah-masalah ku bersama para sahabat ku..
            Keluarga barupun kudapatkan dari mereka..
            Aku punya abang dengan karakter yg berbeda-beda..
            Aku punya banyak teman,,warnai hari-hari ku..
            Dikampus ini aku punya meReka semua..
            Orang-orang yg tak pernah kupikirkan akan ada dalam kisah ku..

Kampus bagaikan keluarga kedua tuk ku,,,
Setelah aku harus jauh dari kluarga dan kaka tercinta ku..
Perasaan nyaman pun aku dapatkan dari seseorang..
Seseorang yg tak pernah nyata tuk ku..
Seseorang yg selalu memberikan penerangan dalam gelap ku,,
Seseorang yg selalu jadi pendengar baik cerita ku..
Seseorang yg dulu kuanggap angkuh..tapi tak begitu,,
Seseorang yg dulu dibenci banyak orang..
Seseorang yg buat aku lebih mengerti tentang cinta dan kasih sayang,,,
Seseorang yg tak ku duga akan berarti dalam hidupku..
Seseorang yg menghiasi cerita dikisah ku..
Canda tawa dengan nya menghapus sedih ku..
Tak pernah terpikir selama ini tentang dirinya,,
Tapi rasa nyaman ku tak bisa ku pungkiri..
Mungkin aku jatuh cinta pada nya…aku tak tahu..
Yang pasti aku sedih melihatnya sedih..
Aku lebih suka dia tersenyum walau bukan dengan ku..
Walau tak ku pungkiri akan perasaan hati yg tak rela,,
Tapi ku tak akan pernah memaksanya bersama ku..
Seandainya dia tak menginginkan nya dan tak bahagia,,

            Kebaikan nya merubah perasaan ku..
            Perasaan yg tak pernah kurasakan sebelumnya…
            Tapi ku cukup tahu seberapa harus kutanam harapan,,
            Kedekatan yg tak boleh salah kuartikan lagi,,
            Sampe kuputuskan tuk kusadahi semua ini..
            Mungkin..ini cinta,,suka,,atau sayang…
            Ntahlah,,,semua harus berakhir karna tak ingin lagi kuluka..
           
            Tak pernah kutahu rahasi hati nya dibalik kisah ini..
            Mungkin semua hanya bagian dari kisah ini..
            Kisah yg menunggu ending dari semua misteri..
            Kisah yg harus kututup tapi selalu kujaga.,,
            Kisah yg sudah kuakhiri sendiri tanpa tahu berawal dari mana..
            Kisah yg masih menuggu jawaban..
            Jawaban yg sesungguh nya dari maha pencipta….

Hari berganti periode..
Periode berganti semester,,
Semester berganti tahun..
Semua terjadi dikampus ini..
Suka atau duka ada disini..
Canda, tawa terjadi disini…
           
            Tak ku bayangkan jika suatu hari harus pergi dari sini,,
            Tapi itu pasti akan terjadi..
            Banyak pelajaran yg aku dapat dari cerita kampus ku ini,,
            Proses pendewasaan dalam menghadapi masalah..
            Ada beberapa kisah yg harus kututup..
            Yg akan tersimpan dalam catatan sejarah ku..
            Yg akan jadi rekaman kenangan..
            Baik – buruk kejadian hari – hari ku..
            Itu semua memberikan pelajaran berharga dalam hidupku..

Semua rasa sakit dan kecewa harus dikubur dalam-dalam,,
Tak ada lagi airmata karena nya,,,hanya senyuman yg harus terpancar,,
Dunia akan indah karena nya,,seperti persahabatan kita dikampus hijau ini..
Sejarah keindahan nya akan jadi cerita kelak..kebersamaan yg tak lekang oleh waktu.

 I LOVE YOU THE BEST FRIENDS IN my Campus..

Tidak ada komentar: