"My HisToRy" CinTa dan CiTa seMua akan Indah paDa Waktu nYa WaLau seMua buTuh pRoses yang panjang tapi selama ada do'a pasti ada harapan""

Senin, 07 Maret 2011

Aku RinDu jadi Gadis keCil

Aku rindu jadi gadis kecil..
Aku rindu dipeluk bunda..
Aku rindu dimanja Ayah....
Aku rindu bercanda dengan kaka...
Aku rindu mereka....mereka semangatku.

Bunda  bilang kamu puteri ku senyum ku..Bintang kecilku.. .
Ayah  bilang kamu puteri ku kebanggaan ku..
caHaya penerang gelap ku..
Kaka bilang walau ku terlihaat tak perduli..
Tapi aku sangat perduli..
Kamu adalah gadis kecil kami yang kami sayang,,
Itulah kata – kata mereka..     
                                             
Sungguh aku rindu jadi gadis kecil mereka,,
Gadis yang selalu dipeluk dengan senyum bunda..
Gadis yg selalu jadi kebanggaan cerita ayah..
Gadis yg selalu jadi ekor kemanapun kaka pergi..
Akulah gadis kecil itu..

            Aku sungguh rindu jadi gadis kecil itu..
            Gadis mandiri,,pantang menyerah punya banyak mimpi...
            Tak pernah dia menyerah pada keadaan..
            Selalu buat ayah bunda tersenyum bangga karena prestasinya...
            Itulah gadis kecil itu...
           
            Aku sungguh menyukai gadis kecil itu..
            Gadis yg sering dipandang sebelah mata...
            Tapi maMpu  membuat orang bertepuk tangan..
            Bukan karena paras cantik tapi karena dia membanggakan..
            Bukan karena tubuhnya seksi tapi karena pribadinya...
            Bukan karena pintar tapi karena usaha dan doanya.
            Itulah gadis kecil itu..


Aku ingin kembali seperti gadis itu,,
Gadis yang tegar,,tak pernah menangis karena kecewa,,
Gadis yg punya semangat..tak pernah putus karena keadaan..
Gadis  yg punya mimpi..,tak pernah terpuruk karena gagal..
Gadis yg perduli senyum ayah bunda..tak pernah buat marah..
Dia itu gadis biasa,,sangat biasa bahkan sungguh biasa
itulah gadis kecil itu..

            tak pernah kutemukan lagi semua tentang gadis kecil itu..
            kemana semua cerita semangat dan ketegaran gadis itu..
            kenapa gadis kecil itu sekarang,,lemah dan terpuruk..
            ada apa dengan gadis itu??? Selalu menangis dan bersedih..??
            apa yang terjadi dengan dirinya??..
            benarkah karena gadis itu mengenal tenTang cinta..???
            sehingga dia lupa kalau itu bagian dari kisah nya..

jika benar demikian..
hei..kau gadis kecil..
kembali pada dirimu yang dulu..
biarkan kisah cinta mu,,jadi sebagian cerita saja..
sungguh cinta adalah bagian yg indah bukan kehancuran..
kembalilah sepertimu yang dulu,,dan tetaplah seperti itu..
sampe kau tutup kisah mu,,dengan semangat kasih mu,,
sampe kau tersenyum bahagia..dengan senyuman ayah bundamu

Tidak ada komentar: