"My HisToRy" CinTa dan CiTa seMua akan Indah paDa Waktu nYa WaLau seMua buTuh pRoses yang panjang tapi selama ada do'a pasti ada harapan""

Senin, 18 Oktober 2010

BunDa

 
""DiriMy  seGaLa nya unTuk Ku " senyum Mu itu yang seLalu ku RinDu." ""

””Rasa Rindu unTuk Bunda”””

BunDa...Pagi ini ada dirimu...
Saat ku terbangun,,kutatap wajah mu..
Kau siapkan aku sarapan pagi..
Kau Cium kening ku dengan cinta Kasih  Mu.

Saat ku pergi ..kucium tangan mu....
Ku Ucapkan salam..
Kau ucapkan Doa Mu untuk ku
Tak terbaYang biLa Esok tanPa Mu..

Bunda,,,siang ini ada diRimu..
Saat ku kembali..ku tatap wajah letih mu..
Kau siapkan aku makan siang..
Kau tanya aku”bagaimana harimu??””

Kau peluk aku dengan cinta kasih mu.
Kau katakan pada ku semua akan baik-baik saja..
Kau buat aku tak pernah merasa sendiri..
Tak terbayang bila esok siang tanpa mu...

Bunda Malam ini ada diRimu..
Saat ku tertidur..kau ninabobokan aku..
Kau dongengkan aku cerita..
Kau peluk ku dengan kasih cinta mu..
Kau jaga aku dari apapun yg bisa membangunkan aku..
Tak pernah letih kau jaga aku...
Tak terbayang bila esok malam tanpa dirimu..

Bunda oh Bunda..
beTapa tenang nya aku dalam PeLuk Mu
betaPa nyaMan nya aku dalam tidur ku..
beTapa semangat nya aku jalani hari ku,..
sungguh tak terbayangkan bila tanpa mu..

Dan  hari ini aku tanpa mu..sungguh tanpa mu
Saat ku terbangun dipagi hari
kesibukan sudah didepan mata..
tanpa sarapan pagi..
tanpa ciuman kening darimu..
tanpa peluk mu..
tapi ku yakin doa mu selalu bersama ku

            saat ku kembali..tak jua kubisa menatap wajah mu
            tak ada yang bertanya padaku..””tentang hari ini””
            tak ada yang bilang padaku bahwa semua akan baik-baik saja..
aku benar-benar merasa sendiri..
tapi ku yakin kau akan tersenyum bangga padaku,,

saat ku ingin memejamkan mata..
tak ada cerita ataupun pelukan kasih..
hanya dingding-dinding kebisuan yg menemani ku..
 tak terasa airmatapun menetes..
ku ucapkan”” aku rindu pada mu bunda”
ku ingat senyum mu...
airmataku  semakin menetes
ku ucapkan ””sungguh aku rindu jadi gadis kecilmu”

Tidak ada komentar: