"My HisToRy" CinTa dan CiTa seMua akan Indah paDa Waktu nYa WaLau seMua buTuh pRoses yang panjang tapi selama ada do'a pasti ada harapan""

Senin, 09 Juni 2014

Dear My Blog..

Hari ini Tanggal 10/06/2014 kuceritakan bahwa q sudah resmi dkhitbah seorang laki-laki yg tak pernah kubayangkan sebelum nya, senyum orangtua ku yang begitu bahagia menjadi kebahagiaan tersendiri untuk ku. aku iklas jalani semua kehidupan yang kau gariskan untuk ku, aku pasti bahagia dengan restu dan do'a yang diberikan orangtua ku. Tak pernah aku berfikir aku akan menikah dengan siapa tapi ALLAH selalu mngabulkan setiap ucapan baik yang aku ucapkan. setiap orang bertanya kepada ku kapan aku akan menikah aku selalu jawab 2014 bulan agustus pas bulan ulang tahun ku ternyata ucapan itu dikabulkan oleh nya padahal aku tidak punya pasangan saat itu bahkan aku juga tidak pernah berfikir untuk harus punya pacar tapi allah menghendaki do'a2 orang tua ku ini cara ku membahagiakan orangtua ku disaat aku merasa sudah tak mampu membahagiakan nya dengan cara lain, aku tidak pernah dipaksa untuk menikah atau merasa dipaksa aku hanya beristkharah kepada mu tentang yang Allah Hadirkan setelah sakit rasa kehilangan, rasa ragu tak aku pungkiri , rasa takut tak terbantahkan, tapi aku yakin ini jawaban nya semua proses begitu cepat dan aku sangat menghargai dia sebagai calon imam hidup ku orang yang kelak ridho Nya menjadi syurga untuk ku. walaupun aku harus banyak belajar tentang dia dan butuh proses tapi aku yakin dia laki-laki yang beretanggungjawab yang akan menjaga dan menyayangi aku dan akupun akan menyayangi dia serta menghormati nya sebagai Imam hidup ku.. TUHAN terima kasih untuk senyuman yang kau berikan untuk orangtua ku. Mereka bisa lega melepaskan tanggungjawab puterinya kepada laki-laki yang mereka restui & berikan banyak do'a untuk kelurga kecil ku nanti. TUHAN terima kasih juga Kau berikan aku kesempatan jadi puteri yang bisa jadi kebanggaan mereka, slalu mengingatkan aku terhadap kebaktian seorang anak kepada orangtua nya,. TERIMA KASIH atas segala kebahagiaan ini smoga pernikahan ini berjalan lancar sampe hari H nya tanggal 10/08/2014 menjelang usia ku 27 tahun dan lahir tahun 87 . SYUKUR KU PADA MU

Tidak ada komentar: