"My HisToRy" CinTa dan CiTa seMua akan Indah paDa Waktu nYa WaLau seMua buTuh pRoses yang panjang tapi selama ada do'a pasti ada harapan""

Sabtu, 02 Oktober 2010

jangan larang aku tuk menyayangi mu..

hanYa ingin menangis itu yang ingin kubilang..
haTiku luka karna dri ku sendiri...
mungkin saLah sikap dan tingkah ku ini sehingga jadi benalu sendiri buat aku,,ntah apa yang bisa aku perbuat yang pasti aku harus nerubah diri ku..mungkin jadi jiwa yg tertutup,bersikap sedikit menyebalkan walaupun tuk hal yang satu ini aku tak bisa,seharus nya aku hanya percaya sama ALLOH dan mencurahkan seMua isi hatiku hanya padaNYa, aku seharus nya cukup jadi pendengar bukan pencerita skenario kehidupan ini,,aku hanya dilahirkan tuk menyanyayangi bukan disayangi..semua yang aku lakukan selalu salah, semua yang aku ceritakan selalu berujung fitnah pada diriku sendiri..entah apa yang salah dengan aku,,,,,

aku ingin seperti gadis yang lain yang disayangi,,aku ingin seperti gadis lain yang bisa cerita tanpa harus ada fitnah mungkin aku emang terlahir untuk jadi jiwa yang tertutup,,mungkin aku terlahir hanya untuk menanggung semua beban ini sendiri dan aku hanya boleh curhat sama ALLOH..lalu siapa yang bisa kasih aku nasehat???
 apa aku hanya pantas menangis sendiri dan apa aku juga hanya pantas untuk cinta sendiri,,menyedihkan sekali kehidupan ku,,walau aku selalu berusaha menyenangkan orang lain dan terlihat ceria dan tegar tapi aku cuma gadis biasa..mulai hari ini mungkin q bisa lebih tertutup sama semua orang...

Mungkin MR selama ini orang yang aku sayang setelah keluarga ku..tapi aku akan mencoba berhenti menyayangi dia kalau dia meminta nya,,dia boleh benci atau menjauhi aku sekalipun ini menyakitkan buat aku tapi aku akan coba tuk menyayangi dia dari jauh..begitu juga keluargaku semua orang boleh benci aku..tapi jangan larang aku tuk sayangi kalian..

entah kapan aku bisa menulis kebahagiaan disini karna pada kenyataan nya hanya kesedihan yang sering ku alami..hanya luka yang selalu aku dapat..tapi seMoga ALLOH lah yang saYang sama aku..

sekali lagi tolong jangan larang aku tuk menyayangi mu MR..keLuarga ku. & sahabat ku..
kalian boleh benci dan jauhi aku..kalian boleh sakiti aku dan khianati aku tapi jangan larang aku buat sayangi kalian..
pengkhianatan sangat menyakitkan tapi jauh dalam hati selalu ada kasih sayang dan cinta.

Tidak ada komentar: