"My HisToRy" CinTa dan CiTa seMua akan Indah paDa Waktu nYa WaLau seMua buTuh pRoses yang panjang tapi selama ada do'a pasti ada harapan""

Sabtu, 16 Oktober 2010

""Jangan Bersedih""

jangan bersedih belajar untuk bahagia dalam menghadapi berbagai kesusahan sungguh ALLAH itu selalu bersama kita, ALLAH tak ingin kita mengalami kesenangan sesaat yang setelah diterpa badai kesusahan seumur hidup,,sungguh berbaik sangkalah sama ALLAH.
Ada satu Cara yang bisa kita lakukan supaya kita selalu bersyukur lihat orang - orang yang lebih menderita dari kita maka kita akan lebih mengerti dan memahami makna tentang hidup ini,,so untuk apa bersedih termasuk dalam urusan jatuh cinta,,bahkan ALLAH ada disamping kita ketika kitapun jatuh cinta..betapa indah jatuh cinta sekalipun cinta tak berpihak pada kita tapi yakinila  semua akan selalu indah pada waktu nya
mencintai itu hak seseorang,,tak satupun yang bisa melarangnya, bagaimana mencintai dengan kesempurnaan,bagaimana mencintai dengan ketelusan hanya memberi tanpa berharap itulah yang dilakukan sang pencinta,,dia tersenyum dikala orang yang dicintai nya bahagia bahkan dia rela melepaskan orang yang dicintai nya walaupun hatinya terluka,mungkin ini yang dinamakan jatuh cinta..

dengan jatuh cinta semua indah,so buat apa sedih ketika cinta tak berpihak karena Allah akan selalu jadi cinta yang paling indah..

kenapa harus merasa tersakiti ketika cinta tak berbalas,,dan orang yang kau cintai lebih bahagia dengan orang lain sungguh melepaskannya akan lebih baik daripada memaksa dia untuk bersama mu dan kamu akan tersenyum manis setelah semua'y berlalu dan yakin lah ALLAH akan menggantikan cinta mu dengan yang lebih baik...

Ya ROBB,,aKu pun perCaya aPabila diRinya bahgia dengan ku maka berikanlah jaLan untuknya bersamaku.tapi apabila dia tak bahagia dengan ku maka aku rela melepaskan nya tanpa sedikitpun merasa tersakiti karna aku yakin dirimu akan menggantinya dengan cinta yang lebih indah..

ya RoBB..aku pun mengharap dalam do'a seandainya dia yang terbaik untuk ku baik dunia dan akhirat ku,membinbingku dalam cintamu  maka jadikanlah dirinya jodoh ku dan cinta terakhirku tapi apabila dia hanya akan membuat ku jauh darimu maka hapuslah dia dari hati ini dan gantilah dengan cintamu..

ya Robb...harapan ku untuk nya..jadikan dia muslim yang baik yang selalu percaya pada cinta dan kebesaran mu,,sungguh aku tak akan bersedih dan menyesal karna aku telah jatuh cinta pada nya sekalipun sampe detik aku tak pernah tahu tentang misteri hatinya tapi aku yakin akupun ada dalam misteri hatinya walaupun aku tak tahu apa itu...

sungguh aku tak bersedih tapi aku mencoba tuk belajar bahagia dalam menghadapi semua kehidupan ini...karna Mu selalu disamping Ku.
dan Dirinya hanyalah harapan dan doa yang bergatung pada Ridho Mu..




Tidak ada komentar: