"My HisToRy" CinTa dan CiTa seMua akan Indah paDa Waktu nYa WaLau seMua buTuh pRoses yang panjang tapi selama ada do'a pasti ada harapan""

Jumat, 21 Agustus 2009

HaTi Yang Terluka karNa SahaBat

KeTika haTi minTa sandaRan
taK saTupun oRang aDa unTuk ku..
hanYa aDa seceRcah Luka
yang teSimPan daLam haTi..


LuBang Hati seHarus nya di isi CinTa
taPi tidak Untuk haTi ku..
yang tersiSa hanya ada lubang kemaRahan
yang tak DaPat ku ungKapkan..
yang tertuLis hanYa sepeNggal kaLimat..

Hati TerLuka
Tapi ku Tetap mencoBa memaafkanya..

HaTi ku BegiTu TerLuka
Tapi Ku Tak Bisa maRah paDa dirinya..

HaTi ku sanGat Terluka
Tapi ku coBa unTuk tak membenCi dirinya..

HaTi ku sunGguh SanGat Terluka
sehingGa aku Tak biSa meneRima diRinya..
UnTuk JaDi seSeoRang yang peRnah jaDi SAHABAT KU.......

9 komentar:

eja mengatakan...

sabar... sabar....

Fisi Bayunita mengatakan...

harus gitu ya pak,,,sepanjang galah pasti ada ujung nya sesabar - sabar nya orang pasti ada batas nya...hehehe

eja mengatakan...

@Fisi : begitu kali ya :D

Fisi Bayunita mengatakan...

apa nya pak yang begitu,,pak kasih coment dong puisi aku bagus ga???ntar bloger ini mau aku masukin koleksi puisi aku...hehehe...tapi boleh dibilang bukan puisi sich...

eja mengatakan...

Ini da kasih komen atuh.
tapi maaf kalau komen nya kurang berkenan, masalahnya gak ngerti puisi :D

Fisi Bayunita mengatakan...

ga ada yg kurang berkenan ko pa,,malah aku seneng banget bpk kasih koment di blog fsi,pak apa kabar nya???diluar sana begitu banyak omomngn jelek tentang bapak,tapi aku percaya bpk adalh orang baik dan aku yakin bpk tidak sejahat yg orang bicarakan,...keep smile...hee

eja mengatakan...

wkwkwk....
biarin aja, anggap aja selebritis.
aku da tahu kok sumbernya dari siapa
daripada dipikirin mending mikir gimana naikkan prestasi.
terima kasih atas kepercayaannya.
cayo

Fisi Bayunita mengatakan...

Bapak hebat ya bisa setenang itu menghdpi masalah,bener bngt pak dripada mikirin hal yg ga pntng mendngn mlakukan hal yg positip..semangt terus ya pak,,

Fisi Bayunita mengatakan...

kangen becanda sama bapak dech...walaupun seRing keTemu tapi bapak sibuk bngt kaya na^_^