"My HisToRy" CinTa dan CiTa seMua akan Indah paDa Waktu nYa WaLau seMua buTuh pRoses yang panjang tapi selama ada do'a pasti ada harapan""

Jumat, 24 Oktober 2008

BuKa BeRsama In mY CamPus

RaMadhaN.. oh..RaMadhan..
RaMadhan taHun iNi RamaDhan peRtaMa Buat aKu
diMana Aku meMpunYai teMan-teMan Campus yang baIk dan MenYenangkan...

paDa RamaDhaN taHun iNi aKu & teMan-teMan KaMpus
peRgi baReng hanYa uNtuK seKedar Buka beRsaMa..

MunGkin Untuk oRang-oRang yaNg puNya prinSip
TiMe iS MoNey,,hanYa buAnG waKtu saJa...
taPi UnTuk aKu juStru seBaliKnYa...

KeBersaMaan yang TerjaliN,,
CaNda-taWa yang taNpa BeBaN hiDup,,..
KeBerSaMaan yang taNpa paNdang StaTus,..

KebaHagiaan RamaDhan Tahun iNi saNgat meNgeNang di Hati,,
SeMoga aku Juga biSa beRtemu DeNgan RamDhaN beRikutnYa,,...
deNgan KeBahagIaaN yang leBih daRi tahun iNi,,...
deNgan SahaBat & sahaBat yang sePerti meReka.........

1 komentar:

Renesti Dita Saputri mengatakan...

Duh....aq jadi malu deh fotonya di pajang....hehehehe
Utk sementara aku comment ini dulu yah mba....